Wisata Belanja Menyenangkan di Pasar Organik Amsterdam

Orang-orang yang tinggal di Amsterdam sudah mulai condong ke arah makanan organik karena lebih banyak kesadaran diciptakan tentang makan makanan sehat dan bebas bahan kimia. Ini telah memunculkan beberapa pasar organik yang muncul di ibu kota Belanda. Anda dapat mengunjungi pasar-pasar ini untuk mencicipi hidangan lokal serta berburu oleh-oleh kuliner untuk teman dan keluarga di rumah.

Pasar-pasar ini menawarkan pengalaman berbelanja yang sangat berbeda. Pemilik kios akan siap membantu Anda dengan pembelian Anda dan juga ingin mengadakan percakapan yang bersahabat dengan Anda. Anda dapat mencicipi banyak item sebelum membuat keputusan. Amsterdam memiliki tiga pasar organik yang tersebar di seluruh kota. Mereka berada di luar, jadi disarankan untuk mengenakan pakaian hangat atau membawa sweter atau kardigan ketika Anda bermaksud mengunjunginya.

Pasar Noordermarkt Organic Farmers, terletak di Distrik Jordaan. Ini adalah yang tertua dari tiga pasar dan mulai beroperasi pada tahun 1987. Pasar buka setiap hari Sabtu dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore. Anda dapat membeli roti lokal, keju, daging, sayuran, bumbu, kue, dan jus segar di sini. Bahkan barang-barang selain makanan seperti pakaian dan perhiasan alami dijual di satu bagian pasar. Dari tiga pasar, ini yang paling mahal dan paling lengkap.

Pasar Petani Organik Nieuwmarkt terletak di Pusat Lama. Di sini Anda juga bisa mendapatkan koleksi sayuran segar dan buah-buahan segar. Anda juga dapat membeli berbagai biji-bijian, kacang-kacangan dan teh. Anda bisa mendapatkan banyak pilihan selai, jus, saus salad, dan saus. Salah satu kios yang mengkhususkan diri dalam menjual raspberry organik dari South Holland. Raspberry dikemas sangat unik menjadikannya oleh-oleh yang ideal untuk keluarga dan teman. Karena pasarnya lebih kecil dari Noordermarkt, pasarnya tidak terlalu ramai atau mahal. Nieuwmarkt juga buka setiap hari Sabtu dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore.

Pasar Petani Kuliner terletak di Haarlemmerplein di pusat kota. Pasar ini buka setiap hari Rabu. Ini kecil dengan hanya 10 kios tetapi Anda bisa mendapatkan berbagai suguhan kuliner khas Belanda, termasuk belut asap, kalkun liar, dan daging buruan selain buah-buahan, sayuran, keju, dan zaitun. Pasar buka dari jam 10 pagi sampai 6 sore.

No Response

Leave a reply "Wisata Belanja Menyenangkan di Pasar Organik Amsterdam"