Museum Favorit di Amsterdam

Ketika datang ke kota-kota yang ramai dan semarak, mereka tidak menjadi jauh lebih ramai atau semarak dari Amsterdam. Terkenal sebagai rumah dari kanal bersejarah Belanda, Amsterdam awalnya mengambil namanya dari kata ‘Amstellerdam’, yang berarti bendungan di sungai Amstel. Bertempat tinggal di sekitar bendungan, Amsterdam tumbuh dari sebuah desa kecil di abad ke-12 menjadi daerah metropolitan terbesar keenam di Eropa saat ini. Tempat-tempat wisata di Amsterdam semuanya berada dalam jangkauan banyak hotel kota Amsterdam, termasuk museum, gereja, bangunan bersejarah, ruang konser, pasar terbuka, dan tempat pembuatan bir. Berikut adalah beberapa museum Amsterdam favorit kami untuk dikunjungi.

Museum Van Gogh
Mengkhususkan diri dalam karya-karya Vincent Van Gogh, museum Van Gogh adalah rumah bagi koleksi lukisan dan gambar Van Gogh terbesar di dunia. Menarik besar bagi banyak pelancong di hotel kota Amsterdam, museum ini menampilkan karya klasik seperti ‘Pemakan Kentang’, ‘Kamar Tidur di Arles’, dan salah satu dari tiga lukisan ‘Bunga Matahari’, ‘Still Life: Vas dengan Bunga Matahari Dua Belas’. Museum ini juga menampilkan karya-karya rekan sezaman Van Gogh dalam gerakan Impresionis, dan sering mengadakan pameran tentang berbagai aspek sejarah seni abad ke-19.

NEMO
Sebagai pusat sains terbesar di Belanda, museum NEMO bertempat di dalam sebuah bangunan yang tampaknya merupakan kapal yang tenggelam. Merupakan tujuan yang bagus untuk keluarga yang sedang berlibur di hotel kota Amsterdam, NEMO terletak tepat di sebelah stasiun pusat Amsterdam, membuatnya mudah diakses. Museum ini menampilkan banyak pameran dan pameran interaktif yang mendidik dan menyenangkan, seperti kartu domino raksasa. Dengan atraksi yang tersebar di lima lantai, ada banyak hal yang harus dilakukan untuk menjaga keluarga tetap sibuk. Lantai lima juga menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan.

Dungeon Amsterdam
Mirip dengan London Dungeon dan York Dungeon, Amsterdam Dungeon menawarkan perjalanan yang menggetarkan hati ke masa lalu kota, Anda akan senang tinggal di hotel kota Amsterdam modern setelah Anda mengalami reproduksi bar dermaga abad ke-18. Amsterdam Dungeon juga menampilkan pameran mengerikan seperti ruang penyiksaan (di mana ‘penyiksa’ penduduk memilih sukarelawan dari kerumunan untuk menunjukkan ‘teknik’) dan sebuah film tentang kehadiran Inkuisisi Spanyol di Belanda pada abad ke-16. Ini jelas bukan untuk orang yang lemah hati, tetapi sering menjadi pembicaraan besar dengan anak-anak yang mencari kesenangan bersama dengan pendidikan sejarah mereka.

Kattenkabinet
Menerjemahkan sebagai ‘Kabinet Kucing’, museum ini adalah rumah bagi sejumlah besar karya yang menggambarkan kucing, termasuk lukisan, gambar, dan patung berbagai kucing dan anak kucing yang memusingkan. Para seniman layar tidak kalah mengesankan, termasuk Pablo Picasso, Rembrandt, dan Henri Toulouse-Lautrec di antara barisan mereka. Namun, kata peringatan yaitu Anda tidak akan dapat membawa kucing yang sebenarnya kembali ke hotel Anda di kota Amsterdam setelah mengunjungi. Bagi pecinta kucing di keluarga, ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi, beberapa orang mungkin mengatakan seni rupa dibuat untuk menampilkan bentuk kucing.

Post Author: Bagas Susanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *