Makanan Khas di Belgia dan Belanda

Seluruh wilayah Belanda selatan, Belgia utara, dan negara bagian Jerman bagian utara Nordrhein, Westfalen berada dalam jarak yang sangat dekat satu sama lain, membentuk wadah peleburan bahasa dan budaya yang luar biasa, dibentuk oleh sejarah dinamis perkembangan industri, peperangan, dan persahabatan.

Jika Anda berada di Eropa Barat, Jerman, Belanda, dan Belgia memiliki keunggulan berbeda satu sama lain. Belgia memiliki bakat luar biasa untuk produksi bir, belum lagi cokelat, wafel, dan kentang goreng. Belanda memiliki infrastruktur bersepeda yang sangat baik serta kota-kota memikat termasuk Maastricht dan Amsterdam. Jerman Barat juga dapat memiliki kota-kota megahnya sendiri, seperti Cologne dan Düsseldorf, warisan industri yang terpelihara dengan baik dan jaringan transportasi umum yang sangat efisien.

Misalkan Anda berada di negara bagian Jerman Utara, Westphalia Utara, menjelajahi autobahn untuk mencari tempat makan yang enak. Tentu saja, semua orang tahu bahwa sebagian besar gerai makanan yang terletak di dalam dan di sekitar jalan raya mengerikan, jadi perluas pencarian Anda ke jalan-jalan pedesaan yang tenang. Bertitik di dalam dan sekitar setiap desa dan kota di Jerman adalah Gaststätten atau wisma. Tempat-tempat ini menawarkan kamar untuk malam dan dapur tradisional yang bagus. Anda dapat menemukan makanan lezat di schnitzel, wurst, sauerkraut, frikadellen, flammkuchen. Rasanya luar biasa, dan dicuci dengan bir lokal yang dingin, Anda akan sulit sekali menemukan makanan yang lebih berkualitas untuk harga di tempat lain.

Untuk Jerman adalah negara dengan restoran yang sangat baik. Bukan hanya Gaststätten, itu sama di mana-mana. Tentu, Anda bisa salah besar, seperti Anda bisa salah besar di setiap negara. Namun, jika Anda mengunjungi tempat wisata Jerman, Anda masih akan mendapatkan makanan berkualitas dengan layanan terbaik, meskipun mungkin dengan harga yang lebih tinggi. Sayangnya, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk adegan kuliner di Belanda dan Belgia. Jika Anda mengunjungi kedua negara ini, pastikan Anda melakukan riset ekstensif tentang adegan restoran sebelumnya. Strategi terbaik melibatkan menanyai penduduk setempat, atau memeriksa ulasan Trip Advisor secara mendetail.

Di kota Maastricht, Belanda selatan merupakan tempat yang menakjubkan, langsung dari dongeng dengan jalan-jalan berbatu, jembatan batu, katedral yang megah dan jalur abad pertengahan. Namun, tidak ada rekomendasi restoran yang bagus di kota ini. Maastricht penuh dengan restoran tetapi kualitasnya jelas kurang.

Sungguh memikirkannya secara mendalam, saya benar-benar dapat merekomendasikan satu restoran yang bagus di Maastricht, sebuah restoran steak Argentina yang terletak di dekat stasiun kereta. Tempat itu sangat indah. Sayangnya, saya tidak ingat satu pun tempat Belanda atau internasional lainnya yang layak disebut. Belgia kurang lebih serupa. Melewati Brussels baru-baru ini, saya menikmati makanan India yang menyenangkan, tetapi saya merasa sulit untuk menemukan makanan bernilai baik di perusahaan Belgia. Makanan terbaik yang saya temukan berasal dari tempat-tempat Turki yang lebih kecil.

Saya akan menghindari mencicipi restoran di Bruges dan Ghent menyewa rumah dengan dapur akan menjadi strategi yang lebih murah dan jauh lebih memuaskan. Berbeda dengan restoran, kualitas makanan di supermarket Belgia dan Belanda luar biasa, dengan berbagai pilihan produk dengan harga yang dapat diterima. Lihat saja statistik penjualan bersih supermarket Delhaize Belgia atau kunjungi Albert Heijn yang lengkap di Belanda. Memasak makanan Anda sendiri akan menghemat uang dan rasanya lebih unggul dari apa pun yang disajikan di restoran terdekat. Yang terbaik dari semua, bagaimanapun, itu akan jauh lebih sedikit stres daripada berurusan dengan pelayan sombong dan bodoh yang ingin melayani Anda hidangan mengerikan sebelum menjarah isi dompet Anda.

Jadi, jika Anda berada di sudut Eropa Barat ini, Anda akan menyadari bahwa Jerman, Belanda, dan Belgia memiliki keunggulan berbeda satu sama lain dalam banyak hal. Ketiga negara memiliki sisi baik dan sisi buruk, tetapi tampaknya membatalkan satu sama lain ketika datang untuk makan saat bepergian. Goreng lezat, wafel, kari, dan kebab Doner bergabung untuk membuat bagian dunia ini menjadi surga camilan bagi pengunjung. Namun, Jerman datang pertama dengan jarak yang sangat jauh dalam hal restoran duduk. Kualitas, harga, dan layanan jauh lebih unggul daripada apa pun yang ditemukan di seberang perbatasan di Belgia dan Belanda.

No Response

Leave a reply "Makanan Khas di Belgia dan Belanda"