Karnaval Maastricht yang Terbaik di Belanda

Bagi mereka yang menginginkan pengalaman Karnaval sejati, Karnaval di Maastricht dengan mudah mencapai puncak daftar. Di awal tahun baru, tepatnya Februari, festival menakjubkan ini membuat para selebriti terpesona. Banyak tempat di dunia mengadakan karnaval, dan masing-masing memiliki karakteristik dan atribut khusus yang membuatnya unik dari yang lain. Namun, di Maastricht, masing-masing karakteristik dan atribut tersebut bersatu dalam satu presentasi media yang luar biasa yang ditayangkan di televisi di seluruh wilayah.

Terutama perayaan yang ramah keluarga, untuk sebagian besar, acara ini bebas masalah dan bertepatan dengan semangat yang baik dan sifat yang baik dari makna festival itu sendiri. Jika Anda harus memilih satu karnaval untuk pengalaman, Maastricht akan menjadi miliknya. Antara keragaman peserta dan penawaran budaya yang sangat mengherankan, ini adalah pilihan ideal.

Ritus Passage

Karnaval adalah acara khusus, ritus peralihan jika Anda mau. Selebriti menyebutnya sebagai perayaan hidup sederhana. Festival ini mewakili aura masyarakat yang terbalik. Meskipun asal mula dari kegembiraan itu tidak pasti, dikatakan bahwa "dunia yang berbalik menunjuk ke kerajaan orang mati di mana semuanya terjadi dalam urutan terbalik". Secara historis, ini merupakan mekanisme pelarian bagi individu yang telah dilucuti kebebasannya untuk menjadi individu demi hierarki masyarakat.

Diadakan setelah musim dingin yang panjang setiap tahun, tema-tema kesuburan dan kelahiran yang seperti musim semi hadir di seluruh perayaan seperti juga dua makna tradisional dari istilah Carnaval . Yang paling jelas, carnevale berarti perpisahan dengan daging atau menghapuskan daging yang mengacu pada tradisi Prapaskah wilayah yang sangat Katolik ini. Selain itu, carrus navalis , berarti gerobak kapal, atau kendaraan hias, mengacu pada kendaraan parade luas yang dibuat untuk perayaan.

Festival dimulai dengan mengibarkan bendera perayaan di atas tiang bendera dan suara tembakan meriam, bersama dengan wanita penjual sayur itu . Wanita pedagang sayur adalah simbol keberuntungan dan nasib baik. Selama bertahun-tahun, banyak yang meminta saran dari seorang pedagang sayur untuk menafsirkan mimpi mereka, dan dia menjadi bagian penting dari festival ini. Meriam ditembakkan di pusat kota di Vrijthof Square. Ini adalah awal dari tiga hari indah berpesta tanpa henti. Parade yang mengesankan berjalan dengan riang di seluruh kota dengan para peserta berhenti untuk mengobrol, atau makan, atau berbelanja, dan kemudian bergabung kembali dengan kerumunan yang meriah. Orang-orang ada di mana-mana, di jalan-jalan dan di pub, menikmati hidup. Ini adalah situs yang luar biasa untuk melihat orang banyak menonton pawai, serta mereka yang berpartisipasi dalam pawai.

Pangeran Carnaval Dan Pemerintahan Musiknya

Sesuatu yang baru, tentu saja, muncul di karnaval setiap tahun. Selain pemerintahan tahunan Prince Carnaval baru dan Council of Eleven, setiap tahun lagu baru juga dikomposisi. Lagu baru yang gila ini adalah apa yang dinyanyikan semua orang begitu mereka mendengarnya. Setelah dipilih, lagu karnaval diputar dan dinyanyikan di mana-mana, di semua bar dan penginapan. Band-band musik kuningan berkeliaran di jalanan, memainkan lagu baru bersama dengan lagu-lagu fantastis lainnya.

Banyak perusahaan benar-benar membersihkan lantai untuk acara khusus ini hanya menyisakan bir keran. Menari di satu pub dan keluar lagi ke yang berikutnya. Bagian yang menyenangkan adalah bertemu ribuan orang baru selama festival, beberapa bahkan mengenakan kostum. Musik live, DJ, dan dansa ada di mana-mana.

Karnaval di Maastricht penuh dengan kostum, penyamaran, dan topeng berwarna-warni. Perwakilan untuk keluar dari kehidupan normal untuk sementara waktu, penyamaran karnaval memastikan para peserta bebas untuk sepenuhnya menikmati festival tanpa takut akan pembalasan. Seseorang dapat mengambil kepribadian lain untuk sementara waktu, kepribadian yang dapat menikmati hidup dengan cara yang normal, situasi sehari-hari tidak memungkinkan.

Festival Terbesar Di Wilayah Ini

Karnaval Maastricht adalah yang terbesar di wilayah selatan Belanda. Karnaval dimulai pada hari Minggu dan berlangsung hingga Selasa. Seperti banyak karnaval lainnya, Karnaval di Maastricht berakar pada agama, dan sebagian besar wilayahnya beragama Katolik. Pada Rabu Abu, lusa, adalah tradisi untuk memakan ikan haring dan roti. Ini berasal dari kebiasaan Katolik karena umat Katolik tidak diizinkan makan daging pada Rabu Abu. Pada hari ini, semua kesembronoan dikesampingkan dan kehidupan kembali normal.

Sedikit Tentang Maastricht

Maastricht terletak 100 km di timur Brussels, Belgia, dan mudah diakses dari banyak kota besar Eropa. Mungkin yang paling diinginkan untuk terbang ke Brussels dan naik kereta ke Maastricht. Untuk pelancong dan pelancong yang menginginkan pengalaman pesta yang lengkap dan lengkap, Karnaval Maastricht di Belanda adalah tempatnya. Beberapa pengunjung pesta hanya akan kembali ke rumah mereka, atau hotel, ketika perlu tidur sedikit. Selama tiga hari dan malam penuh, pesta berlanjut dengan nyanyian dan tarian, di jalan-jalan dan di bar, sebanyak yang diinginkan orang.

Di sisi lain, Anda tidak harus sepenuhnya membenamkan diri dalam kegiatan jika Anda tertarik pada hal-hal lain saat mengunjungi wilayah benua ini. Anda dapat berpesta sampai Anda kenyang lalu beristirahat sejenak untuk melihat pemandangan terdekat lainnya. Anda selalu dapat kembali ke pesta jika Anda mau. Karnaval ini dapat bertahan hingga tujuh hari bagi mereka yang benar-benar ingin tidak menyerah pada gaya hidup nomaden ini.

Maastricht adalah ibu kota Limburg dan terletak di bagian tenggara Belanda, dekat dengan perbatasan Jerman dan Belgia. Kota ini terletak di kedua sisi Sungai Maas Belanda. Ini adalah daerah yang indah yang dikenal sebagai bagian dari Meuse, Rhine Euroregion. Kota-kota utama di wilayah ini termasuk Aachen, Jerman, Hasselt, Belgia, dan Liége, Belgia. Bahasa Prancis, Belanda, dan Inggris semuanya digunakan secara umum di wilayah ini. Kantor Informasi Pariwisata Maastricht terletak di Kleine Staat, dan mereka dapat menawarkan kepada Anda fakta dan informasi tentang kota dalam bahasa Inggris, serta bahasa lainnya.

Kota ini lolos dari kerusakan perang parah selama Perang Dunia II dan dengan demikian memiliki banyak sejarah dan budaya untuk ditawarkan kepada pengunjung. Maastricht hari ini disebut "pan-Eropa" karena beragamnya arus budaya dan keragaman yang telah menjadi bagian dari kota ini selama beberapa dekade terakhir. Kota ini padat dan mudah dinavigasi, pada dasarnya dibagi menjadi dua bagian yaitu Céramique dan Wyck, dengan satu bagian di setiap sisi Sungai Meuse. Wyck kontemporer, penuh gaya, dan telah dibandingkan dengan Notting Hill, sementara Céramique adalah surga bagi galeri seni dan toko barang antik.

Jika Anda memiliki waktu untuk melakukan perjalanan sebelum atau sesudah Karnaval Maastricht, Anda dapat mempertimbangkan mengunjungi situs lain di sekitar kota yang memiliki sifat bawaan atau budaya. Maastricht dianggap sebagai kiblat sejarah dan tradisi. Sisa-sisa arkeologis telah ditemukan di sebelah barat kota yang diduga berusia 25.000 tahun. Beberapa percaya itu adalah kota tertua di Belanda. Selain Vrijthof Square, Markt Square adalah lokasi penting yang kaya akan sejarah. Balai kota terletak di Markt Square, dan ada sejumlah pasar penjaja yang menjual barang dan suguhan pada hari Rabu dan Jumat pagi. Ada beberapa atraksi menarik lainnya di seluruh kota juga.

Atraksi Sekitar Maastricht

Sementara banyak pusat keramaian di sekitar dua alun-alun kota, banyak tempat menarik lainnya terletak di sekitar Bassin, area pelabuhan bagian dalam kota. Cukup beberapa landmark dan tempat wisata yang dekat dengan daerah ini, serta sejumlah kafe dan kedai kopi yang indah. Bukit St. Pietersberg adalah novel bagi banyak tamu karena memiliki beberapa terowongan batu buatan yang tersembunyi di dalamnya. Situs benteng tua, gua-gua itu digunakan sebagai tempat persembunyian selama Perang Dunia II. Karena mereka dibentuk dengan menggali marl, mereka mengandung ratusan fosil, yang paling legendaris berusia lebih dari enam juta tahun.

Petualangan indah lainnya termasuk pesiar sungai dan wisata berpemandu ke kota, serta sejumlah besar alun-alun umum. Vrijthof Square, tempat karnaval dimulai, juga menawarkan St Servaas Basilica, sebuah gereja Katolik yang berasal dari abad ke-6.

Untuk pengalaman seumur hidup, kunjungi Karnaval Maastricht di Belanda pada bulan Februari. Ini akan membantu meninggalkan musim dingin di belakang, menyemangati musim semi Anda, dan mendorong Anda dengan penuh semangat ke musim panas. Rencanakan untuk menghabiskan waktu ekstra dan melihat beberapa atraksi lainnya di sekitar kota.

No Response

Leave a reply "Karnaval Maastricht yang Terbaik di Belanda"