Kanal Terindah Amsterdam Yang Wajib Anda Kunjungi

Belanda terkenal dengan reklamasi tanah mereka, maka frasa 'Tuhan menciptakan dunia, tetapi Belanda menciptakan Belanda'. Lingkaran kanal setengah lingkaran di Amsterdam adalah bagian dari sejarah reklamasi yang panjang itu, dengan yang utama dibangun pada abad ke-17 selama Zaman Keemasan Belanda. Proyek ini melibatkan perluasan kota di beberapa tempat, dengan mengeringkan rawa-rawa, mengisi tanah di antara kanal dan menging daerah dataran rendah. Seperti di tempat lain di negara ini, sebagian Amsterdam berada di bawah permukaan laut. Perluasan kota ini terutama direncanakan untuk menampung lebih banyak populasi yang terus bertambah.

Kanal-kanal saat ini mempertahankan bangunan bersejarah di sepanjang tepiannya, menjadikannya peluang wisata yang bagus. Mereka mudah diakses dari banyak hotel kota, Amsterdam.

Singel
Ini adalah kanal utama tertua di Amsterdam. Sampai 1585 itu adalah parit kota, sekarang kanal paling dalam di cincin setengah lingkaran kanal. Ada banyak pemandangan indah di sepanjang Singel, sepadan dengan kunjungan singkat dari hotel kota, Amsterdam. Pasar bunga yang terkenal, Bloemenmarkt, terletak di kanal antara kotak Koningsplein dan Muntplein, secara harfiah di kanal, saat kios-kios melayang di sisinya. Banyak bangunan bersejarah dan menarik juga dapat dilihat dari air. Yang satu dianggap sebagai rumah tersempit di dunia, di mana ia kembali ke kanal, lebarnya hanya 1 meter. Untungnya bagi siapa pun yang tinggal di sana, ia melebar di depannya. Di alun-alun Muntplein adalah menara Munttoren, yang awalnya merupakan bagian dari gerbang di tembok kota abad pertengahan. Bangunan-bangunan tua lainnya termasuk De Dolphijn (dibangun sekitar 1600), Oude Lutherse Kerk (dibangun 1632-33), dan Ronde Lutherse Ker (dibangun 1668-1671).

Herengracht
Herengracht (Kanal Partisia) adalah yang pertama dari tiga kanal utama yang dibangun pada proyek abad ke-17. Ini dinamai untuk penguasa bupati Republik Belanda pada waktu itu. Berjalan-jalan di samping kanal ini menawarkan pemandangan indah seperti rumah-rumah pedagang abad ke-17, termasuk beberapa dengan gable yang sangat tinggi dan rumit dan banyak sekali jembatan yang mencakup kanal. Bagi mereka yang ingin berjalan kaki menyenangkan dari hotel kota mereka, Amsterdam Herengracht adalah pilihan yang sangat baik.

Keizersgracht
Keizersgracht (Kanal Kaisar) adalah kanal kedua dari abad ke-17, dan terluas. Dinamai Maximilian I, Kaisar Romawi Suci. Seperti kanal-kanal lainnya, dikelilingi oleh bangunan-bangunan tua yang spektakuler. Salah satunya, rumah kanal ganda megah, sekarang Museum van Loon. Interiornya ditata untuk mencerminkan penampilan abad ke-18 yang mewah.

Prinsengracht
Prinsengracht (Kanal Pangeran) adalah kanal ketiga dari abad ke-17, dan terpanjang. Ini dinamai Pangeran Oranye. Di antara banyak tempat wisata untuk memikat para tamu dari hotel kota mereka, Anne Frank House Amsterdam yang terkenal dapat ditemukan di sepanjang Prinsengracht. Ada dua gereja penting, Noorderkerk dan Westerkerk, dan Noodermarkt (Pasar Utara) di mana pembeli dapat menemukan makanan organik dan tekstil pada hari-hari tertentu.

Kanal lainnya
Ini adalah kanal utama kota, tetapi banyak yang patut dikunjungi yaitu Zwanenburgwal, terpilih sebagai salah satu jalan paling indah di Amsterdam pada tahun 2006. Brouwersgracht, Kloveniersburgwal, dan kanal-kanal baru dibangun di Pulau Jawa pada tahun 1995, Brantasgracht, Lamonggracht, Majanggracht dan Seranggracht.

Kanal-kanal di Amsterdam telah menamainya dengan nama 'Venice of the North', dan memang benar, karena mereka menampilkan beberapa keindahan sejarah terbaik kota itu. Tidak jauh dari banyak hotel kota, Amsterdam, mereka layak diselidiki.

No Response

Leave a reply "Kanal Terindah Amsterdam Yang Wajib Anda Kunjungi"