Beberapa Hal Yang Dapat Dilihat dan Dilakukan di Belanda

Selamat datang di Belanda. Rumah bagi kincir angin, keju, kanal, tulip, sepeda, dan obat-obatan. Aku tahu, kedengarannya sangat menyenangkan selama satu menit di sana. Dengan lebih dari 4,5 juta pengunjung internasional setiap tahunnya, apakah benar-benar berpikir semua pergi hanya untuk melihat kincir angin dan memetik tulip. Tapi kita akan kembali ke situ sesudahnya.

Kanada dan Belanda memiliki sejarah yang kaya setelah peran Kanada dalam pembebasan Belanda selama Perang Dunia Kedua. Dampak dari hal ini masih terasa sampai sekarang dan telah menciptakan rasa saling menghormati antara dua negara karena lebih dari 250000 orang Kanada disambut setiap tahun oleh orang-orang Belanda yang ramah dan bersahabat.

Jika Anda ingin merasakan pengalaman Belanda dan semua yang ditawarkannya, ada banyak pilihan yang tersedia, apakah itu mengikuti tur sepeda lokal di pedesaan, River Cruise, atau memesan tur yang dikawal penuh. Belanda memiliki banyak hal untuk ditawarkan dalam hal pemandangan dan pesona di kota-kota seperti Amsterdam dan Rotterdam, di seberang pedesaan yang indah, dan di sepanjang kanal dan saluran air.

Tujuan nomor satu di Belanda adalah Amsterdam. Kota yang semarak ini dipenuhi dengan tempat-tempat wisata dan museum seperti rumah Anne Frank, museum Van Gogh, museum Rembrandt dan Rijksmuseum serta landmark terkenal dan hotspot lainnya. Ikuti pesiar menggunakan sistem kanal mereka yang luas di siang hari diikuti dengan tur ke Heineken Brewery sebelum mengikuti tur jalan kaki sore hari dari Distrik Lampu Merah yang terkenal. Akhiri hari dengan malam menari di salah satu dari sekian banyak klub yang semarak atau singgahlah di "kedai kopi" di mana berbagai macam ganja ada di dalam menu. Sebelum Anda bungkuk, berpikir Anda akan dibawa kembali ke Haight dan Ashbury pada tahun 60-an dengan Cheech & Chong, tidak seperti itu sama sekali. Mungkin itu adalah pesona kota, mungkin penduduk setempat yang ramah tetapi karena alasan tertentu itu hanya berfungsi di sini. Penjualan dan penggunaan obat-obatan lunak adalah legal di Amsterdam tetapi dikontrol dan ada aturan untuk mencegahnya. Ingatlah untuk meninggalkan semuanya saat Anda menuju bandara. Jika langkah Anda lebih lambat dari gaya Anda maka sewalah sepeda dan luangkan waktu Anda bersepeda di jalanan dan jelajahi sendiri. Sepeda adalah transportasi utama dan tersedia untuk disewa di mana-mana.

Dengan begitu banyak yang bisa dilihat dan dilakukan, Anda akan membutuhkan lebih dari satu hari untuk melihat semuanya. Banyak dari Hotel di Amsterdam didirikan di bangunan bersejarah dengan arsitektur yang menakjubkan dan semua pesona yang Anda harapkan untuk ditemukan di Amsterdam. Anda pasti akan menemukan akomodasi luar biasa dalam anggaran apa pun. Semuanya, mulai dari B&B hingga hotel mewah bintang 5 semuanya terletak sangat dekat dengan tempat-tempat wisata utama. Setelah menjelajahi Amsterdam, pergilah ke negara itu dan temukan pemandangan lainnya seperti Pabrik Tembikar Delft, Den Haag dan ladang umbi yang terkenal di Belanda Selatan dan taman bunga Keukenhof yang luar biasa.

Belanda dan negara-negara tetangga, Belgia dan Luxemburg dihubungkan oleh serangkaian sungai dan saluran air. Mengambil Pelayaran Sungai adalah cara yang indah dan santai untuk menjelajahi ketiga negara ini dengan makanan, kunjungan, dan akomodasi yang termasuk dalam satu paket. Untuk tur yang lebih mendalam, tur dengan pelatih yang dikawal atau dipandu dapat mencapai kota, desa, dan landmark yang hanya dapat dilihat melalui darat. Apa pun sarana transportasi yang Anda pilih, kunjungan ke Belanda adalah pengalaman yang tidak boleh dilewatkan oleh siapa pun yang ingin melakukan tur di seluruh Eropa.

No Response

Leave a reply "Beberapa Hal Yang Dapat Dilihat dan Dilakukan di Belanda"